Kamis, 27 November 2008

Jual Produk

1. Sari Kurma

Sari Kurma Mumtaz
dikemas oleh:
PJ.Al-Ghuroba
Sukoharjo,Solo-Indonesia
Harga Rp 17.500,00 /per botol (tidak termasuk ongkos kirim)

Khasiat Sari Kurma Mumtaz:

Khasiat untuk Ibu Hamil dapat :
· Menembah dan meningkatkan tenaga yang besar untuk ibu hamil, memperkuat urat-urat rahim sehingga proses melahirkan jadi lebih mudah dan lancar, cepat mengganti darah yang keluar saat persalinan.
· Mengatasi Animea.


Khasiat untuk Ibu Menyusui:
· Memperbanyak ASI dan menambah gizi dalam ASI.
· Membantu pembentukan Sel Darah dan Sumsum Tulang bagi bayi yang disusui sehingga menjadi anak yang tumbuh lebih sehat dan cerdas.

Khasiat untuk Balita :
· Membuat anak lebih cerdas dan tidak mudah sakit.

Sari Kurma Mumtaz ini juga terbukti menyembuhkan demam berdarah, menaikkan trombosit dalam darah serta dapat menaikkan HB dan juga baik untuk menyembuhkan sakit Maag, melancarkan pencernaan serta baik utk masa penyembuhan penyakit.
Sari Kurma Mumtaz adalah Kurma Arab istimewa yang telah memiliki kedudukan yang istimewa di hati para ilmuan saintis, kaya kandungan phospate, boron, potassium, calcium dan juga kaya akan mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sari Kurma Mumtaz rasanya Manis dan disukai anak-anak. Produk ini Alami, Aman tanpa Efek Samping.


2. Pakaian Muslim (Baju Koko, Baju Muslimah, Sarung, Mukena dan lain-lain)

3. Pasta Gigi Muslim (produk Arab)

4. Madu KALIANDRA SOLO


Madu Kaliandra Tanpa Campuran Kimia
serta diambil dari Hutan Bebas
Dikemas Oleh :
Al - Ghuroga'
Sukoharjo,Solo-Indonesia

Reg:0923125256
TDP:113552408425
Rp 17.500,00 /per botol 150 ml (tanpa ongkos kirim)

“Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia (peternakan lebah). Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).” Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan. [QS. An-Nahl: 68-69].

Madu Kaliandra :
Sepertinya kita sudah banyak tahu akan begitu besarnya kandungan manfaat dari madu, selain rasanya yang nikmat dan manis serta kental ternyata madu adalah salah satu makanan yang bergizi tinggi yang dapat mejaga kesehatan tubuh manusia. sekarang Madu sudah menjadi obat dan bahkan makanan yang istimewa bagi kita semua, madu juga dapat melestarikan kemampuan seksual seseorang.
Setiap 1.000gr Madu mengandung 3.280 kalori
Nilai kalori 1kg Madu = 50 butir Telur atau 5,575 Liter Susu
Madu mengandung fruktosa=41%, glukosa=35%, sukrosa=1,9% serta unsur kandungan lainnya, seperti Vitamin A,B1,Antibiotika,dan lain-lain

Dijamin Madu Kaliandara terasa NIKMAT dan ENAK serta MANIS dengan penuh khasiatnya.


Untuk Pemesanan :
Hubungi : 021- 91932786 (A.N Umuri)

0 komentar:

Posting Komentar