Jumat, 26 Maret 2010

My Birthday Note

Malam iNi aku mengikuti kata hatiku yang ingin meggoreskan secerca cerita dalam tulisan blog ku ini, Gemericik suara air dikolam serta heningnya malam membuat aku semakin terbawa perasaan. Entahlah apakah aku yang begitu hanyut oleh perasaan atau suasana sahdu yang mendukung sehingga membuatku begitu haru dimalam ini.

Tampak aku begitu menrasakan getaran perasaan hatiku yang berbicara, seakan dia berbisik bahkah berteriak melihat diriku saat ini. Sesekali dia memintaku untuk kembali mengingat masa-masa kecilku. Sungguh aku melihat diriku telah tumbuh menjadi sosok yang tak kecil lagi.

Klo aku sudah tidak kecil lagi, lalu?

Ya Rabb...diMalam ini aku Sujud dan tunduk dihadapan-Mu. Sejuta Syukurku atas nikmat, hidayah, taufik yang senantiasa Engkau curahkan kepadaku ini. Semoga Engkau jadikan aku ini menjadi Hamba-Mu yang senantiasa pandai bersyukur kepada-Mu.


24 Tahun sudah usia ini ya Raab kau beri kesempatan kepada hamba, Bantulah diri hamba ini untuk senantiasa kuat berpijak melangkah dalam beribadah kepada-Mu, jadikan tubuh ini sehat dan cinta dalam beramal saleh kepada-Mu, jadikan pula tanganku ini ringan dalam bersadokah, dan jangan kau jadikan Jiwaku ini Sombong atau riya dalam meraih keridhoan-Mu.

Ya Raab..Jadikan pula diriku ini menjadi orang yang sabar, yang dilapangkan dadanya, dimurahkan urusan dunia dan akhiratnya, diberikan budi pekerti yang baik dan amanah.
Serta dimudahkan dalam meraih ilmu Agama serta Ilmu dunia-Mu, dan jadikanlah aku pandai dalam menyebarkanya.
Ya Rabb..dan buatlah diriku ini semakin mencintai Diri-Mu dan dirinya.

Oh Ya..Raab..bersihkan juga hati ini dari penyakit-penyakit hati yang mungkin sering menghampiri, dan tumbuhkanlah dalam hati ini kesuburan kasih sayang dan cinta sesama makhluk-Mu.

Diakhir dari semua tulisanku ini aku juga memohon Ampunan-Mu atas berjuta dosa yang melekat didiriku ini. Baik itu dosa yang hamba lakukan terang-terangan, dosa yang hamba lakukan sembunyi-sembunyi, maupun dosa-dosa yang hamba lakukan dengan sengaja maupun tidak sengaja. Jadikan diriku kembali fitrah dari dosa-dosa yang menghinakan itu ya Rabb.

Jadikan setiap wudhu ku, sujudku, keikhlasanku adalah amalan yang membersihkan dan tabunganku. Kabulkanlah ya Allah ya Rabb ku. Amin ya Rabbal'alamin.

"my birthday note"

_aireal_umuri_

2 komentar:

kikie, ndamu mengatakan...

amien...
smoga smua harapan iNdahmu slalu trwujud..
yg trbaik to mu adl kbhagiaanQu ^_^

Unknown mengatakan...

Makasih ya KikiE.. :)

Posting Komentar